Return to Childhood in Petualangan Sherina 2

 So excited !! Nonton film yang membuat kita jadi kembali ke masa kecil, mengingat momen-momen manis saat nonton film ini. Back to 2000, saat itu umur aku 9 tahun dimana anak SD yang mempunyai mimpi sederhana seperti bisa menjadi sosok Sherina yang disayangi oleh keluarga dan teman-temannya. 

Saat itu keadaan ekonomi dikeluarga kami cukup kurang, untuk nonton film yang dinantikan oleh seorang anak dan pergi ke bioskop mungkin adalah suatu hal mewah bagi keluarga kami, karna kami 3 bersaudara tentu akan menjadi beban orang tua kami. Alhamdulillah nya kami mempunyai tetangga yang sangat baik, kami pun diajak nonton bersama-sama. Dan setelah itu, film tersebut merilis filmnya kedalam sebuah cd or kaset, aku dan adek slalu nonton film ini berulang ulang kali ke rumah tetangga, karna kami pun tidak punya pemutar cd, so memorable 😊

23 Tahun berlalu.... Film ini kembali dengan petualangan yang baru. Kyaaaa, so excited !! Gak sabar buat nontonnya. 

 

Berbeda dengan 23 th yang lalu, aku yang sekarang sudah punya penghasilan sendiri dan sudah bisa beli tiket nonton sendiri bahkan bisa mengajak teman dan sodara aku buat nonton film ini bersama. So Grateful ♡

Film yang masih sama vibenya dengan 23 tahun yang lalu, yang membuat kita senyum sepanjang film dan membuat kita jadi bermimpi lagi menjadi sosok sherina dewasa yang pintar dan berani. Kemudian bertemu sosok teman kecil seperti sadam, laki-laki dewasa dengan perubahan dan perjalanan hidupnya  dari anak mami menjadi sosok laki-laki yang bertanggung jawab, membela kebenaran dan yang lemah, impian para kaum wanita bukan ?? hahahah. 

The envy here is... please ada dong sosok sadam dewasa dikehidupan aku, jadi gak perlu lagi susah-susah buat kenalan dengan laki-laki baru, yang butuh effort untuk perkenalan lagi, mengenal lagi dll. 

Terlepas dari itu, i'm happy very happy karna ada film yang bikin fresh dan membawa memory dimasa kecil. Film yang membuat rehat sejenak dari penatnya rutinitas. 

Thankyou ❤







Comments

Popular posts from this blog

Beautiful Bajo (part 2)

Tiba-Tiba Zumba

Beautiful Bajo (part 1)